top of page

Jadwal Liga Champion 2015 Perempat-Final

Informasi mengenai Jadwal Liga Champions 2015 Babak perempat Final antara Barcelona vs Paris Saint Germain (PSG) dalam leg kedua babak 8 besar akan dilaksanakan di Stadion Nou Camp pada hari Rabu, 22 April 2015 dini hari pukul 01.45 WIB. Tuan rumah Barcelona jelas sangat di untungkan dalam hal ini, pasalanya ketika bermain di kandang PSG mereka menang 3-1, dan kini leg kedua akan dimainkan di publik sendiri, sangat sulit mengalahkan Barca di kandang, namun dalam dunia sepak bola apapun dapat terjadi.

Pertandingan leg pertama yang dilaksanakan di Paris, Barca secara fantastis mampu meraih kemenangan 3-1 berkat dua gol Luis Suarez dan satu gol Neymar, serta satu gol bunuh diri Jeremy Mathieu untuk PSG. Menjalani leg kedua di kandang sendiri, Barcelona hanya butuh hasil imbang saja untuk bisa lolos ke semifinal, bahkan jika kalah pun masih bia lolos asalkan kekalahan tidak lebih dari 2 gol. namun, kemenangan sepertinya masih menjadi prioritas untuk tim asal Spanyol ini yang terus menampilkan performa luar biasa.

Mendekati pertandingan ini, tim besutan Luis Enrique tersebut baru saja meraih kemenangan 2-0 atas Valencia di pentas La Liga Spanyol akhir pekan lalu. Diyakini hasil positif tersebut akan menjadi modal yang sangat bagus untuk Neymar dkk menghadapi leg kedua liga Champion, untuk yang tidak ingin ketinggalan pertandingannya bisa melihat jadwal lengkapnya di bawah ini

Jadwal Liga Champion Leg ke Dua Perempat Final

Rabu 22 April 2015

Barcelona Vs Paris Saint-Germain 01:45 (WIB)

Bayern München Vs FC Porto 01:45 (WIB)

Kamis 23 April 2015

AS Monaco Vs Juventus 01:45 (WIB)

Real Madrid Vs Atletico Madrid 01:45 (WIB)

ebagai pecinta sepak bola tentu kita tidak boleh melupakan kompetesi tertinggi tanah air sendiri, QNB League, kompetisi tanah air yang sempat terhenti dan akan di gulirkan kembali sesuai jadwal QNB League mulai tanggal 25 April mendatang, jadi jangan samapi ketinggalan pertandingannya dan dukung terus tim favorit anda.

join us

 for the 

PARTY

Recipe Exchange @ 9pm!

bottom of page